Driver Grab Perkosa Siswi SMP di Tangerang

Driver Grab Perkosa Siswi SMP di Tangerang

KoranTangerang.com – Sungguh tragis nasib MP (15),seorang remaja yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini menjadi korban pemerkosaan oleh dua pria saat berada di Taman Kota II Serpong.

Wakapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Kompol Bachtiar Alponso mengatakan, MP diperkosa setelah kepergok berpacaran dengan AD (20), Jumat (30/12/2016) lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Dua pelaku, PF alias Ambon yang bekerja sebagai driver Grab Car bersama temannya AW meminta AD dan MP untuk membuat surat pernyataan dengan materai agar tak lagi menggunakan lokasi tersebut untuk berpacaran. Namun sayang, kedua pelaku rupanya mempunyai niat jahat kepada MP. Remaja ini justru digiring ke sebuah bangunan kosong yang berada di area taman.

“Pelaku menyuruh AD pergi, sementara MP dibawa oleh kedua pelaku ke sebuah bangunan kosong,” ujar Alponso, Selasa (10/1/2017).

Benar saja, sesampainya di bangunan tersebut, MP malah dipaksa untuk melayani nafsu bejat PF dan AW.

Mengetahui anaknya menjadi korban pemerkosaan, keesokan harinya orang tua MP, UT mengadukan hal itu kepada pihak kepolisian

“Ya, orangtua korban melapor ke Polres Tangsel,” kata Alponso.

Polisi langsung memburu AW dan PF. Keduanya akhirnya berhasil diringkus. AW yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang kayu ditangkap pada Kamis (5/1), petugas terpaksa menghadiahi timah panas karena AW berusaha kabur saat akan ditangkap. Sementara PF diamankan pada Minggu (8/1).

“Kedua pelaku dijerat pasal 81 dan pasal 82 UU RI No. 35 tahun 2015 atas perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” tegasnya.(Zher-RDH).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.