DPRD Kota Tangerang Dan Bescem Gojek Larangan Santuni Anak Yatim Piatu

    Korantangerang.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi serta semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dan Anggota DPRD Provinsi Banten menggelar kegiatan Silaturahmi dengan driver gojek online Larangan dan para anak yatim Piatu.

    Ketua Bescem Gojek Larangan Nurman mengatakan “Silaturahmi yang digelar di bescam gojek Larangan, Kota Tangerang menjadi moment kebahagiaan tersendiri bagi para komunitas Gojek Larangan.

    “Bisa berbagi dengan anak yatim piatu biarpun diiringi dengan hujan lebat ini anugrah dari Allah,” kata Ketua Bescem Gojek Larangan Nurman Minggu (23/10/2016)

    Dalam kesempatan itu puluhan anak yatim piatu mendapat santunan yang berasal dari sumbangan para tukang ojek onlaine dan anggota DPRD Banten serta Ketua DPRD Kota Tangerang.

    Sementara Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi mengaku pihaknya dalam kegiatan itu mengaku sangat gembira karena para tukang ojek online bisa memberikan dan menyisihkan rizkinya untuk anak yatim piatu.

    “Kita ingin berbagi agar dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi diantara kita.Santunan ini berasal dari sumbangan Ojek online Larangan serta Ketua DPRD Kota Tangerang . Mudah-mudahan santunan ini dapat membantu dan bermanfaat,” harapnya.

    Tidak hanya itu anggota DPRD Banten Sri Hartati mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa terus dipertahankan karena sangat positif.

    ”Kristan ini semata-mata ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan tidak lupa kami menyampaikan ungkapan terima kasih kepada anak yatim piatu yang telah bersedia hadir,” ungkapnya ( zher).

    .