DPC PDIP Kota Tangerang Tepis Rumor Komunisme

DPC PDIP Kota Tangerang Tepis Rumor Komunisme

korangtangrang.com-memasuki masa tenang kampanye, beredar isu yang menyebut bahwa salah satu parpol pengusung petahana, Rano Karno disebut sebagai parpol berpaham komunis. Menanggapi isu negative tersebut, ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Hendra Zein mengungkapkan kalau berita yang tersebar itu adalah fitnah.

“PDI Perjuangan adalah partai politik yang berazaskan pancasila, partai kami tidak memiliki kaitan apapun dengan partai komunis indonesia (PKI) maupun ajaran komunisme,” kata Hendri Zein

Hendri zein juga mengintruksikan kepada seluruh anggota, kader dan pengurus PDI perjuangan di wilayah Tangerang,untuk dapat mensosialisasikan penjelasan resmi DPP PDI Perjuangan ini kepada semua pihak dengan sebaik-baiknya.

Dalam demokrasi ini di rasa tidak baik ketika isu komunisme terlalu di besar-besarkan atau dijadikan alat propaganda oleh sekelompok orang demi mengejar kekuasaan, jangan sampai isu ini di jadikan komuditas sehingga rakyat yang menjadi korbannya.

“Saya meyakini masyarakat Tangerang sudah cerdas dalam memahami setiap isu yang berkembang dan bisa berpikir jernih mengenai mana yang baik atau buruk,” cetusnya
(Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.