DPAD Kabupaten Tangerang Beri Penghargaan Kepada LSM GERAM Banten

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang, memberikan apresiasi pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten, yang berkontribusi pada peringatan Jambore Perpustakaan Ke 3 tahun 2017, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Perpustakaan, Gedung Puspemkab Tangerang,

Pemberian apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang H.Yusrizal.

H.Yusrizal mengatakan, apresiasi ini adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk LSM Geram Banten yang telah ikut mensukseskan acara dan juga memberikan support sehingga jambore tahun ini berjalan sukses dan meriah.

“Beberapa lembaga yang menerima setifikat apresiasi diantaranya, Asisten Daerah 2 bidang ekonomi, Kapolresta Tangerang, Perpustakaan Nasional, Ketua Motor Literasi (Moli), Kang Maman Motivator ILC, Bank BJB, dan LSM Geram Banten,”ucapnya.

Dikatakannya, apresiasi ini adalah sebagai upaya untuk tetap menjalin komunikasi dan kerjasama pada semua pendukung dalam acara jambore ini, mereka juga membangun semangat literasi untuk indonesia membaca.

Sementara itu, Ketua Umum LSM Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten H.Alamsyah mengatakan, Peduli pendidikan dan sosial adalah program kami, sehingga jambore perpustakaan ke 3 Geram Banten bisa ikut serta mendukung dan bekerjasama untuk mensukseskan acara jambore ini.

“kerjasama dari lembaga dengan pemerintah baru kali ini perdana dilaksanakan, sebelumnya kami juga sudah membentuk perpustakaan di wilayah anyer, dan perpustakaan itu kami buat sendiri dengan modal sendiri, dan beberapa kegiatan sosial laninnyapun pernah kami laksanakan di wilayah banten,”ujarnya.

Untuk diketahui, Jambore perpustakaan daerah kabupaten tangerang ini dilaksanakan dari tanggal 28 sampai 30 September 2017, dan diikuti oleh seluruh pelajar tingkat SD, SMP, SMA se Kabupaten Tangerang dan jambore 2017 ini adalah yang ke 3 dilaksanakan.
(Mulyadi)