DKP Naikkan Daya Watt Lampu Kampung Terang

DKP Naikkan Daya Watt Lampu Kampung Terang

korantangerang.com – Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang terus meningkatkan pelayanan pada Program Kampung Terang ditahun 2016 ini. DKP menaikkan daya keterangan lampu di berbagai titik kampong terang demi kenyamanan warga.

Hal demikian disampaikan Kabid PJU DKP Agun saat ditemui penulis beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa daya waat lampu-lampu yang menerangi kampung terang dinaikkan tahun 2016 ini dari tahun sebelumnya.

“Penggunakan lampu PJU di Program Kampung Terang pada tahun 2015 yang digunakan merupakan lampu LED 10 watt. Ditahun 2016 ditingkatkan lagi menjadi 29 watt,” jelasnya.

Dinaikkannya daya lampu ini kata Kabid agar masyarakat lebih merasa tenang dan nyaman dengan lampu yang lebih terang, sehingga masyarakat tidak was-was dan dapat beraktivitas dengan nyaman.

Di tahun 2015, 10.400 titik Lampu PJU sudah menerangi jalan lingkungan di 104 kelurahan di Kota Tangerang Masing-masing kelurahan diberikan 100 PJU. Di tahun 2016 ini 5.211 PJU akan ditambahkan dijalan lingkungan dan 766 di ruas jalan umum. Hal ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi masyarakat Kota Tangerang.@ADVERTORIAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.