Diundang Acara Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Tak Bisa Hadir

Diundang Acara Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Tak Bisa Hadir

KORANTANGERANG.com – Baru-baru ini pasangan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla melangsungkan pertemuan keluarga di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Ternyata bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu mengundang juga sejumlah sahabat dekatnya. Termasuk presenter Raffi Ahmad yang hari itu tidak bisa hadir.

“Diundang (acara perkenalan keluarga Bella – Afif Kalla), tapi aku syuting. Terus bapaknya Ruben kan meninggal,” ujar Raffi Ahmad di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Tidak bisa hadir dalam acara penting untuk Bella tersebut, Raffi mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Ternyata Bella cukup rapat menyimpan hubungannya dengan sang kekasih, tidak hanya dari media namun juga dari sahabat-sahabatnya.

“Saya sih doain yang terbaik. Saya juga nggak tau perjalanan cintanya juga. Kalau saya kan pacarnya dia cinta monyet pas waktu dulu. Pas kecil, tapi kan Bella sosok yang baik pas lah medapingi Afif Kalla,” ungkapnya.

Raffi Ahmad memang pernah menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella di masa lalu, meski akhirnya hubungan keduanya berakhir. Selain tidak bisa hadir di acara perkenalan keluarga Bella, Raffi juga tak bisa hadir di lamaran Marsha Tengker karena tengah syuting.

“SMS kok diundang aku bilang minta maaf nggak bisa dateng,” tandasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.