Ditanya Soal Duetnya Dengan Doyok, Ini Jawaban Kadir

Ditanya Soal Duetnya Dengan Doyok, Ini Jawaban Kadir

Di era sekarang panggung seni lawak telah bergeser ke stand up comedy. Menanggapi hal tersebut, pelawak senior Kadir pun mengaku siap mundur dari dunia hiburan jika memang dirinya sudah tak laris manis seperti dulu.

“Semua siap mundur, kalau kita gak siap ya jangan jadi artis,” ujar Kadir saat dijumpai di launching thriller GENERASI KOCAK 90AN VS KOMIKA, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Masih segar di otak kita tentang memori kejayaan masa lalu saat Kadir dan Doyok membintangi banyak film. Kadir tak membantah jika dirinya ingin masa-masa itu terulang kembali, meski faktanya sulit terwujud.

“Kalau pengen pastilah. Tetapi apa boleh. Kalau iya ya terima kasih sekali. Tetapi sudah beda lah. Dulu naik motor kecebur empang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kadir bertutur jika masing-masing pelawak memiliki gayanya sendiri. Oleh karena itu sulit rasanya mencari sosok pengganti beberapa nama komedian legendaris.

“Sulit ya. Kalau aja mungkin bisa. Wajah bisa sama, tetapi akting kan beda-beda. Contohnya Billy dan Olga itu satu keluarga, tetapi bisa gak Billy niruin Olga. Wajah sama tetapi akting beda. Saya gak bisa bilang ada penggantinya. Misal Warkop, Dono itu susah ditiru,” pungkasnya mengakhiri wawancara. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.