Dilaporkan ke Polisi, Robby Abbas Akui Punya Kartu As Chef Aiko

Dilaporkan ke Polisi, Robby Abbas Akui Punya Kartu As Chef Aiko

KORANTANGERANG.com – Curhatan dan sindiran Robby Abbas soal Chef Aiko di akun Instagram pribadinya berbuntut panjang. Geram, Aiko berencana melaporkan temannya itu ke pihak yang berwajib. Chef seksi ini terpaksa menempuh jalur hukum sebab Robby tak memenuhi permintaannya untuk melakukan konferensi pers dan meminta maaf langsung di situ.

Robby sendiri mengaku tak takut jika Aiko melaporkannya. “Bukan takut sih, tadi kata temen nanti makin panjang lagi (kalau nggak minta maaf). Ntar aku jadi nggak ada temen, Aku bilang, sekalipun tanpa ribut, orang nggak ada yang mau deket sama aku. Aku sudah minta maaf. Sampai semalam, manajer Aiko bilang, abis dari preskon ke Pesbuker syuting sama Aiko ya. Nggak ada yang aku lebihkan,” tuturnya saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

Dirinya dan sang pengacara, Pieter Ell, siap dengan tuntutan apapun yang akan dikenakan padanya. “Kita siap lah, no problem. Kalau kita buktikan terbalik malah kasihan. Ada kartu As yang kita belum keluarin. Paling penting sore ini Obbie minta maaf just postingan. Soal fakta dan bukti silahkan. Kalau proses hukum silahkan saja,” terang sang lawyer.

Soal royalti, Robby kembali menyindir Aiko sebagai sosok yang pelit. “Kalau berharap, nggak mungkin dia kasih. Ol shop (online shop) aja dia nawar, apalagi royalti. Kenapa nggak dari kemaren aja aku meres,” lanjutnya.

Dirinya kembali mengenang masa-masa ketika ia membantu karir Aiko. “Pas saya masukin ke majalah pria dewasa, nggak dapat apa-apa,” jelasnya.

Robby pun dengan lantang, kembali meminta maaf atas kesalahannya yang telah membuka aib Aiko. Ia pasrah dan siap menerima tuntutan dari sang chef cantik. “Untuk Ayu Permata Sari, alias Tasya alias Aiko, saya minta maaf karena postingan kemarin. Saya minta maaf. Saya juga sudah minta maaf di TV nasional. Saya sudah minta maaf melalui telepon, SMS, saya juga sudah minta maaf. Jadi kalau kamu mau gimana, itu urusan kamu. Yang penting saya sudah minta maaf seperti apa yang kamu mau,” tandasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.