Dilamar Fendy Chou, Stella

Dilamar Fendy Chou, Stella

KORANTANGERANG.com – Fendy Chou akhirnya resmi melamar sang kekasih Stella Cornelia tepat di Hari Natal. Meski usia pacaran mereka baru berusia 6 bulan, keduanya sudah yakin untuk menuju ke jenjang yang lebih serius, yaitu menikah di tahun depan. Namun, untuk tanggal dan konsep pernikahan, Fendy dan Stella masih merahasiakannya.

“Itu yang yakin banget sih walaupun baru 6 bulan pacaran. Nggak tahu kenapa hati kecil aku sudah yakin sama Stella. (Target nikah) tahun depan. Kita sih diskusi sudah ada bulan. Tapi kalau nanti sudah bookingsaja. Pertengahan deh,” ujar Fendy saat ditemui di sebuah restoran kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Minggu (25/12).

Beda usia Fendy dan Stella terpaut sekitar 6 tahun. Fendy berumur 27 tahun, sementara Stella akan memasuki usia 22 tahun. Stella merasa usianya sudah tidak muda lagi dan cukup untuk menikah.

“Sebenarnya nggak muda-muda juga. Yah tahun depan 23, siap lah (menikah). Dapatnya juga dia (Fendy) yang benar-benar sudah membuat aku yakin juga,” ungkap Stella.

Keduanya pun mengungkapkan alasan mengapa yakin dengan pasangan masing-masing dan akan menikah di tahun depan. “Fendy itu calon suami yang baik, sayang sama keluarga aku, sayang sama keluarganya, sayang sama aku pastinya, yang baik-baik,” kata kakak Sonia JKT48 ini.

“Stella itu yang jelas sih kadang nyebelin banget, kadang baik banget, tapi kalau jauh dari dia benar-benar jadi gampang bad mood, gampang bete. Itu sih yang buat aku yakin,” pungkas Fendy. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.