Dikabarkan Punya Kekayaan 280 Miliar, Ini Komentar Syahrini

Dikabarkan Punya Kekayaan 280 Miliar, Ini Komentar Syahrini

KORANTANGERANG.com – Belakangan beredar kabar Syahrini memiliki kekayaan yang nominalnya luar biasa. Disebut-sebut, artis yang lekat dengan kata ‘Cetar’ itu memiliki kekayaan sampai Rp 280 miliar saat ini. Lalu apakah benar pundi-pundi uang yang dimiliki oleh sang artis seperti yang ramai dikabarkan?

Syahrini sendiri menanggapi hal ini dengan positif, meski tak mau memberikan jawaban pasti. Pasalnya, ia belum membaca kabar tentang kekayaannya yang beredar itu. “Duh diaminin saja, saya saja belum lihat kok,” jawab Syahrini saat ditemui di acara SCTV Awards, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11).

Memang bukan tak mungkin sang artis punya kekayaan yang menakjubkan. Dari lifestylenya saja sudah terlihat mewah, dari seringnya liburan ke luar negeri, koleksi tas Hermes dan item fashion mewah lain, bepergian dengan jet pribadi, dan sampai berteman dengan seleb dunia seperti Paris Hilton dan Dash Berlin.

Di kabar yang beredar ini, memang dituliskan sosok yang bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani yang merupakan nama asli Syahrini diungkapkan memiliki kekayaan sampai 280 Miliar. Namun dalam data disebutkan penyanyi Kau Tak Punya Hati itu berusia 21 tahun, artis yang sebenarnya berusia 34 tahun tersebut menjawab, “Wah berarti bukan Syahrini saya itu.”

Saat menghadiri ajang SCTV Awards itu, Syahrini tampak cetar seperti biasanya mengenakan dress hitam dengan topi berhiasi aksesoris berwarna emas. Ia pun mengungkapkan kebahagiannya karena dress pilihannya ini sukses membuatnya tampak lebih langsing saat tamil di TV.

“Karena memang diminta SCTV, jadi sekarang setelah 5 tahun diminta lagi. Konsepnya itu lucu sekali karena tadi kelihatan kurus di TV. Beratnya 15 kg, bikin pusing ya,” tukasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.