Digelar Dadakan, Alasan Pernikahan Ria Irawan Ini Bikin Terenyuh

Digelar Dadakan, Alasan Pernikahan Ria Irawan Ini Bikin Terenyuh

KORANTANGERANG.com – Aktris senior Ria Irawan akhirnya menikah lagi setelah lama menyandang status janda. Ia dipersunting pria bernama Mayky Wongkar yang tak lain adalah asisten pribadinya.

Ria tidak menampik kesan menikah secara mendadak. Karena ia dan Mayky memang baru mendaftarkan diri ke kantor urusan agama sekitar dua hari lalu. Lantas, apa sih alasannya?

“Aku mau kemo kedua tanggal 27 Desember nanti. Kemo pertama 2 Desember kemarin. Kebetulan kanker aku muncul lagi di rongga perut. Sebelum itu pengen menikah. Karena sebenarnya sudah dilamar Mayky empat kali, pertama sekitar 10 tahun lalu. Tapi pas mau jalan, aku selalu diserang penyakit. Sekarang nggak mau ditunda lagi,” tutur Ria diiringi senyum bahagia saat ditemui di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12).

Selain itu, menikah dadakan ini untuk mengejar syarat umrah yang diajukan pihak travel agency. Agar Ria dan suaminya bisa sekamar saat berada di sana.

“Sekalian pengen punya buku nikah untuk penuhi berkas daftar umrah biar bisa sekamar,” lanjut adik Dewi Irawan tersebut.

Bila tak ada aral melintang, setelah umrah Ria dan Mayky bakal melanjutkan bulan madu ke Mesir. Perjalanan ke Timur Tengah tersebut bakal menjadi ibadah sekaligus bulan madu yang dijadwalkan.

“Umrah 2 Januari. Tanggal 13 langsung ke Mesir. Doain semua lancar ya,” pintanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.