Dibalik Kesuksesan H. M. Sayuti Menjadi Anggota DPRD Lima Periode

Dibalik Kesuksesan H. M. Sayuti Menjadi Anggota DPRD Lima Periode

Korantangerang.com – Ada pemandangan yang menarik saat H. M. Sayuti, seorang Anggota DPRD Banten Dari Komisi IV mengadakan reses terakhirnya di RW 02 Larangan Utara Ciledug Kota Tangerang, Minggu (12/11/2017).

Tampak wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan ini didampingi putra dan putri yang supel dan ramah terhadap masyarakat yang menghadiri kegiatan reses ini.

Ulfianti Ardillah putri H. M. Sayuti saat ditanya media korantangerang.com, mengaku dirinya belum tertarik untuk terjun ke dunia politik.Tapi belum menutup kemungkinan nantinya karena semua masih rahasia Illahi.

“Saat ini saya menikmati pekerjaan sekarang sebagai pegawai biasa dan saya selalu menyuport apa yang dijalani bapak selama ini sebagai wakil rakyat”jelas Ulfa

Saat mendampingi bapaknya melakukan kegiatan reses, dirinya cepat akrab dengan masyarakat terutama ibu ibu yang bersikap humble.Itu Karena lingkungan pekerjaan yang mayoritas ibu – ibu dan di di kampus kelas karyawan yang juga kebanyakan ibu -ibu.

“Jadi kalau ketemu dengan ibu – ibu, mereka langsung sayang”candanya.

Wanita cantik yang sedang merintis menjadi seorang MC,mengatakan kalau bapaknya adalah sosok yang mandiri, humble, tegas, sederhana dan religius. Beliau selalu mengajarkan hidup sederhana, mengajarkan bersikap legowo tidak mudah menyerah dan menjalani segala sesuatu dengan ikhlas.

“Dad is the best and can not be explained by words because everything for me.Dan alhamdulillah masyarakat percaya beliau sehingga bisa sampai 5 periode di dewan tanpa tersandung masalah hukum karena beliau menjaga amanah rakyat”syukurnya.

Dan harapannya nanti apa yang diimpikan oleh bapaknya bisa tercapai Di tahun 2019 nanti menjadi anggota DPD atau DPR RI, karena masyarakat masih butuh figur pemimpin seperti bapaknya. (nurul).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.