Di Nahkodai Akip Syamsudin Selama 4 Tahun, DPMPTSP Kian Gemilang

Di Nahkodai Akip Syamsudin Selama 4 Tahun, DPMPTSP Kian Gemilang

korantangerang.com – Badan Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Tangerang dinilai masyarakat dengan sangat memuaskan. Alhasil kinerja BPMPTSP dalam melakukan pelayanan mendapat apresiasi oleh masyarakat.

Tri Nugroho masyarakat yang sedang mengurus perizinan mengungkapkan, dirinya merasa puas dengan kinerja BPMPTSP yang saat ini sudah berubah nama menjadi DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu)

“Pelayanan disini cukup bagus, selain itu tempat menunggu pun dibuat nyaman,” ujar Tri

Hal ini berkat tangan dingin H. Akip Syamsudin yang telah mempoles kantor DPMPTSP Kabupaten Tangerang menjadi bersih dan sejuk sehingga nyaman ketika masuk kantor.

Saat ini Akip Syamsudin akan berpindah tugas sebagai ASDA II Kabupaten Tangerang. Di mata para pegawai sosok Akip sudah sepert seorang ayah, cara nya membina pegawai dinilai sangat santun dan mengedukasi bawahannya agar tetap professional di bidang masing-masing.

“Berat rasanya kami di tinggal oleh sosok pak H. Akip, namun kami mengerti ini merupakan tugas yang di berikan oleh pimpinan kepada pak H. Akip. Semoga beliau sukses di tempat barunya. kata salah satu staf nya di acara serah terima jabatan di aula DPMPTSP.

H.akip juga mengatakan bahwa hal ini merupakan kebanggaan bagi kita bersama karena di kantor ini terdapat greenhouse dan tanaman sehat yang bisa menciptakan suasana kebersamaan. Bahkan karena istemewanya perawatan dilingkungan DPMPTSP membuat office boy kita dipakai untuk study banding dari Pemerintah Kota (pemkot) Serang.

“office boy kita dipakai untuk study banding Pemkot Serang atas kinerja mereka dalam melakukan perawatan di kantor,” pungkas Akip

(mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.