Di Bekasi Perpanjang STNK Bonus Pengobatan Gratis

pajak

Samsat Kota Bekasi mengadakan kegiatan pengobatan gratis pada Rabu (16/9). Kegiatan itu dalam rangka merayakan HUT Lalu Lintas ke-60.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian kepada masyarakat wajib pajak yang taat dan tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Kota Bekasi,” ujar Kanit STNK Kota Bekasi AKP Djuerni.

Kegiatan pengobatan gratis itu dilakukan pukul 09.00-12.00 WIB. Padahal kegiatan itu mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. “Kegiatan tersebut selesai tercatat sejumlah 78 orang pasien peserta pengobatan gratis yang memeriksakan kesehatannya dalam kegiatan tersebut,” paparnya.

Salah seorang peserta pengobatan gratis yang juga wajib pajak, Dedi Agustiar mengaku senang. Awalnya ia hendak membayar pajak STNK motor, namun berhubung ada kegiatan pengobatan gratis, dia pun lantas memanfaatkan.

“Begitu selesai antre dan bayar STNK petugas di sini menawarkan untuk periksa kesehatan gratis,” kata Dedi.

Dedi mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis yang diadakan Samsat Kota Bekasi. Iapun meminta kegiatan ini tak hanya dilakukan menjelang perayaan HUT Lalu Lintas.

“Kegiatan seperti ini agar rutin untuk dilaksanakan karena sangat membantu masyarakat wajib pajak yang datang ke Samsat Kota Bekasi,” katanya.

 

(MEW)