Desainer Cindy Liandry Berniat Ajak Kerjasama Adik Julia Perez

Desainer Cindy Liandry Berniat Ajak Kerjasama Adik Julia Perez

KORANTANGERANG.com – Banyak hal telah didapatkan oleh Julia Perez dari pekerjaannya di dunia hiburan. Baru-baru ini misalnya, artis cantik tersebut mendapatkan bayaran Rp 100 Juta dari pekerjaan berjalan di atas catwalk Jakarta Fashion Week 2017.

“Baru kok (ditawari Rp 100 Juta), baru aja, baru deh pokoknya hahaha,” tutur Jupe di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10).

Jupe mendapatkan bayaran tersebut dari desainer muda Cindy Liandry. Ternyata hubungan saling menguntungkan dari keduanya tak hanya terjadi untuk kali ini saja. Cindy berniat untuk mengajak adik-adik Jupe juga.

“Oh iya nextnya nanti mungkin ya. Ini kan aku ngeluarin couture buat pesta. Mungkin next-nya aku ngeluarin Bridal pakai saudaranya Mbak Jupe,” tutur Cindy Liandry.

Jupe pun terlihat gembira bekerja sama dengan desainer tersebut. Merasa karya Cindy cukup bagus, Jupe memprediksi di masa depan karya-karyanya bakal menjadi suatu yang besar.

“Saya melihat di butiknya (Cindy) karyanya bagus banget, pas saya pakai saya merasa percaya diri. Modelnya keren-keren,” tandas Jupe. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.