Datang ke IFW 2017, David Chalik Belikan Istri Kerudung Swarovski

Datang ke IFW 2017, David Chalik Belikan Istri Kerudung Swarovski

Sejak Rabu (1/2/2017) acara bergengsi dunia fashion Tanah Air, Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 sudah dimulai. Sejak tahun ke tahun, ajang IFW ini selalu ramai dikunjungi oleh para sosialita, pejabat maupun artis-artis kondang Indonesia. Sederet selebriti yang juga desainer memamerkan sederet koleksinya di ajang ini.

Salah satu yang tak mau ketinggalan hype event fashion terbesar Indonesia ini adalah presenter David Chalik. Pria kelahiran Jakarta itu sengaja datang ke event fashion tahunan ini lantaran ingin mencari contoh busana yang cocok dipakai untuk tampil di setiap acara.

“Saya sengaja datang ke event tahunan ini karena memang saya ingin melihat-lihat (busana). Saya sendiri sangat menyukai baju koko di sini. Makanya sering saya pakai untuk kegiatan di TV maupun di luar” ujar David saat ditemui di booth Shafira, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Bukan hanya melihat busana saja, pemain film Negeri 5 Menara itu membeli busana untuk keperluan syuting. “Aku sekalian beli untuk syuting. Karena tahun ini di booth ini mengeluarkan desain yang ada sulam dan bordir Bukittingginya. Makanya saya suka, modern tapi tetap elegan,” katanya.

Selain itu, dirinya juga tak lupa membelikan busana muslim untuk sang istri, Deivy Zulyanti. “Aku lihat baju di sini ini pas buat aku. Apalagi buat istri. Makanya aku mau belikan buat dia baju dan kerudung dari Shafira. Istri aku paling suka desain kerudung yang ada swarovskinya. Selain cantik, logo swarovski makin menambah kesan mewah di kerudung,” tandasnya.

Sementara itu, koleksi baju pria Shafira juga akan ditampilkan pada acara Fashion Show pada 3 Februari lalu. Ada 10 koleksi busana terbaru untuk pria. Koleksi busana pria ini hadir dalam tema klasik tapi modern yang terinspirasi dari kearifan lokal budaya Sumatera Barat. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.