Curug Sangereng Sosialisasi Pilkada Banten

Curug Sangereng Sosialisasi Pilkada Banten

Pemilihan kepala daerah (pilkada) pada saat ini hampir memasuki masa tenang ,dalam pemungutan suara pada 15 februari mendatang kepala desa curug sangereng kecamatan kelapa dua kabupaten tangerang Sukron memohon kepada para rukun tetangga atau RT untuk menjaga tempat pemungutan suara(TPS), dan apa-apa yang kurang di dalam TPS agar segera melapor kepada petugas PPS atau kepada sraf desa curug sangereng.katanya dalam rapat tersebut.

Hal sanada juga di katakan ketua PPS desa curug sangereng ramdan,dia mengatakan bahwa PPS kali ini mengundang yang kedua kalinya dalam rapat terhadap masyarakat curug sangereng dan berharap agar pemungutan suara ini dapat berjalan lancar dan aman serta para pemilih dapat hadir 80 persen nantinya dan di harapakan pula hasil pilkada kita mendapat pemimpin yang amanah. “Pilkada kita sangat beda dengan pilkada DKI jadi iklim demokrsi nya beda,malam rabu binamas dan para tokoh masing-masing wilayahnya akan mengadakan zikir dan tahlil guna kelangsungan pilkada ini dan distribusi kotak suara -1 sudah terakomodir”. papar ramdan.

Sementara itu binamas Desa Curug Sangereng Bambang mengatakan bahwa baju boleh beda tapi kita bendera merah putih dan di harapkan ketika sudah selesai pilkada kita akan menyatu kembali,tiga pilar akan membantu keamanan dan sedianya akan menindak jika ada yang memalsukan alamat kediaman rumah.tambah binamas (mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.