Cooper: Iphone 6s Membosankan

Cooper: Iphone 6s Membosankan

Korantangerang.com – Walaupun seluruh dunia sedang marak memberitakan kecanggihan seri terbaru dari Iphone yaitu Iphone 6s namun tak semua orang terkesan dengan kecanggihan yang disuguhkan oleh smartphone terbaru Apple, iPhone 6s. Salah satunya adalah penemu ponsel, Martin Cooper.

Menurut pria yang pernah bekerja di Motorola tersebut, tidak ada yang terlalu perlu dibesar-besarkan dari iPhone 6s. Bahkan dia berpikir iPhone 6s membosankan.

“Mereka semua berjuang di setiap generasi untuk datang dengan sesuatu yang menarik. Ponsel menjadi sedikit lebih besar, memiliki lebih banyak piksel serta Megahertz (MHz); dan orang-orang tidak bisa untuk tidak terlalu peduli. Saya pikir software adalah masa depan. Mereka harus mencari cara untuk membuat ponsel tersebut sangat penting,” jelas Cooper kepada GeekWire.

Kendati demikian, bukan berarti Cooper menilai iPhone terbaru bukan sebuah kemajuan. Ia hanya berpikir kemajuan tersebut tidak membuat iPhone sebagai sesuatu yang sangat penting atau mendasar.

Berbicara lebih luas mengenai industri smartphone secara umum, Cooper melihat berbagai layanan yang ada di ponsel saat ini lebih ke arah kenyamanan. Meskipun banyak orang yang tidak bisa lepas dari smartphone, tapi tidak banyak layanan yang benar-benar penting di dalamnya.

“Kebanyakan hanya untuk kenyamanan, dan Anda bisa hidup tanpa itu. Sangat penting itu artinya Anda bisa mati tanpanya. Sebuah gadget yang dapat memberi tahu kalau Anda akan terkena serangan jantung, itulah yang disebut sangat penting (mendasar). Kita akan masih ke fase itu dengan smartphone,” ungkap Cooper.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.