Cerita Julie Estelle Ketemu Leonardo DiCaprio & Radja Nainggolan

Cerita Julie Estelle Ketemu Leonardo DiCaprio & Radja Nainggolan

KORANTANGERANG.com – Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor tampan nomor wahid Hollywood, Leonardo DiCaprio? Aktingnya di berbagai judul film Box Office membuat namanya dikenal dan sosoknya digilai banyak orang, seperti salah satunya Julie Estelle.

Menemui sosok besar seperti Leo pastinya bukan hal yang mudah. Namun pada satu kesempatan beberapa waktu lalu, bintang filmHEADSHOT ini ternyata mendapat kesempatan emas untuk melihat idolanya itu dari dekat loh! Ya, kala itu lewat akun Instagram-nya, Julie mengunggah fotonya dengan background Leo di belakang. Bagaimana sih cerita lengkapnya?

“Ketemu dari jauh sih, nggak ketemu deket juga. Cuma waktu itu lagi mau premiere dokumenter-nya dia. Jadi waktu itu kan dipager-pagerin, dia lagi red carpet, terus berapa lapis sih pagernya, jadi cuma lihat dari jauh. Cuma ya aku excited banget karena aku ngefans banget sama film-film dia dari kecil,” ujar Julie

Meski aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi, namun Leo sendiri sempat kesulitan mencatatkan prestasi di ajang Oscar. Baru tahun ini si ganteng yang namanya melejit berkat film TITANIC itu mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai Best Actor atas perannya di THE REVENANT. Julie pun ikut bahagia atas pencapaian sang idola.

“Seneng banget karena it’s well-deserved. Dia (Leo) kan berapa kali nominasi tapi nggak pernah menang ya. Dan kurasa sudah waktunya lah dia untuk mendapatkan Oscar. Gila kerja keras dia untuk setiap peran-perannya. Dia luar biasa,” sambung Julie.

Nah, selain Leo, Julie sendiri sempat dapat kesempatan emas untuk bertemu dengan sosok pesepakbola Liga Italia yang memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan.

“Ya waktu itu kan klub sepakbola-nya dateng ke Jakarta. Aku waktu itu sama Julia Perez, mereka bikin gimmick kayak semacam pelatih gitu, jadi mereka bikin 2 regu kan, dan kebetulan waktu itu jadinya ya kita mau nggak mau bersama mereka di lapangan kan, dan ketemu ya seneng sih, selama ini kan nontonnya cuma di TV. Kebetulan aku juga pecinta sepakbola. Bisa ketemu dengan Radja Nainggolan pasti seneng banget, karena biar bagaimanapun dia ada darah Indonesia, tapi dia bisa succeed di klub sepakbola Internasional, itu luar biasa banget,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.