Cerita H. Sachrudin dari Pasar Anyar, Stasiun Kereta Api hingga Kecamatan Batu Ceper

Cerita H. Sachrudin dari Pasar Anyar, Stasiun Kereta Api hingga Kecamatan Batu Ceper
Posted by:

korantangerang.com-Tahun 2016 yang merupakan tahun penertiban di Kota Tangerang, tentunya ingin benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk menata kota agar semakin layak huni.

Seperti halnya yang kerapkali dilakukan kedua pimpinan Kota Tangerang, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk memantau dan memimpin langsung penertiban ataupun sidak ke lapangan. Kali ini pada Kamis pagi (10/03) Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin sebelum membuka dan memberikan arahannya dalam Kegiatan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan di Aula Kecamatan Batu Ceper, dirinya menyempatkan untuk memantau Pasar Anyar serta kondisi di sekitar Stasiun Kereta Api Tangerang.

Wakil mengatakan dengan seringnya melihat kondisi kota dengan turun langsung ke lapangan  diharapkan hal yang masih memerlukan pembenahan dapat diketahui dengan jelas dan dapat langsung ditindaklanjuti segera. “Pemkot akan terus intensifkan operasi penegakan peraturan daerah di semua wilayah kota dan sosialisasikan kepada masyarakat untuk tertib di semua segi kehidupan,” tuturnya saat meninjau kedua lokasi tersebut.

Selepas itu, Wakil pun langsung menuju ke Kecamatan Benda. Dalam arahannya Wakil mengatakan sebagai pelayan masyarakat, aparat jangan pernah bosan untuk menyerap aspirasi masyarakat sambil mensosialisasikan program pemerintah dengan berkomunikasi langsung saat turun ke lapangan.

Wakil juga memberikan pesan kepada para peserta agar selalu meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat serta terus melakukan pembinaan kepada masyarakat sehingga mereka semakin tergugah kesadaran dan kepeduliannya untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang.

Oleh karena itu, Wakil menekankan agar fungsi kontrol sebagai para Lurah dan juga Camat dalam upaya menyukseskan program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang dapat terus ditingkatkan.

“Atur waktu dan agendakan seminggu sekali untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat untuk kemudian menindaklanjuti jika memang ada masalah yang harus ditindaklajuti segera,” pinta Wakil seraya mengatakan dengan semakin intensnya kita berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan pemahaman akan pentingnya kebersamaan dalam membangun kota, diharapkan akan semakin menumbuhkan kepedulian mereka akan kondisi kota yang juga menjadi tanggung jawabnya sebagai masyarakat Kota Tangerang.@ADVETORIAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.