CCTV Berbentuk Gantungan Baju

korantangerang.com — Dalam dua hari belakangan ini, media sosial contohnya Facebook kini diramaikan dengan beredarnya foto closed circuit television (CCTV) atau kamera tersembunyi berbentuk gantungan baju berwarna putih.

Tulisan yang tertera dalam foto tersebut menyebutkan bahwa pihak Bea dan Cukai telah menemukan barang tersebut dan mengimbau masyarakat, terutama perempuan, untuk lebih berhati-hati ketika di mall atau toilet.

Menanggapi hal itu, Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta mengaku telah melakukan pencarian dan pembuktian di tempatnya. Pencarian dilakukan sejak foto tersebut ramai di media sosial (medsos) dan disebar melalui broadcast messageBlackBerry Messenger.

Barang seperti itu yang masuk dari Bandara Soekarno-Hatta, pihak Bea dan Cukai berhak dan pasti melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan yang dimaksud adalah untuk mengetahui penggunaan kamera tersembunyi berbentuk gantungan baju.

Adapun yang telah menjual produk itu secara terang-terangan di situs jual beli online seperti OLX dan Tokopedia dengan harga yang terjangkau.@Dewi