Cara Memilih Warna Blush On Sesuai Warna Kulit dan Rambut

Cara Memilih Warna Blush On Sesuai Warna Kulit dan Rambut

Blush on tak hanya bisa melengkapi penampilan, lebih dari itu aplikasi blush on bisa membuat wajah tampak segar dan berkilau. Karenanya, bagi Anda yang jarang menggunakan blush on, tak ada salahnya kini untuk membiasakan diri menerapkannya agar wajah tampak segar dan berseri.

Selain bentuk wajah, penggunaan blush on juga perlu menyesuaikan pada warna kulit dan rambut. Berikut adalah trik memadankannya, seperti berikut ini:

Kulit putih dengan rambut dan mata berwarna gelap

Dituturkan make-up artist Katey Denno, pemilik kulit wajah putih pucat denagn rambut dan mata berwarna gelap bisa memilih blush on bernuansa peachy pink. Warna tersebut dirasa cocok lantaran dapat menyeimbangkan kulit yang berwarna pucat sehingga tampak lebih terang.

Rambut berwarna kecoklatan

 

Nah, bagi Anda yang memiliki kulit cenderung pucat namun warna rambut kecokelatan seperti Alexa Chung, Anda cukup beruntung. Pasalnya, Anda bisa menggunakan beragam jenis warna blush on.

Kulit gelap

Wanita berkulit gelap sebaiknya menggunakan blush on bernuansa coklat hangat, fuschia, dan tangerine. Denno juga menyarankan agar Anda memilih tekstur blush on cramy lantaran akan memberikan tampilan yang lebih menarik. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.