Camat Sepatan Timur Gelar Istighosah

Camat Sepatan Timur Gelar Istighosah

Jelang Pilkada Camat dan 8 Kepala desa se-Kecamatan gelar istighosah bersama di Aula Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/2). Acara dipimpin Ustadz Sulaeman dihadiri tokoh ulama setempat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Drs. Rustoni Camat setempat mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah dengan memanjatkan doa kepada yang maha kuasa dan semoga diberi keberkahan bagi masyarakat Banten seluruhnya.

“Semoga kita semua diberikan kenyamanan serta keberkahan dalam pelaksanaan pilgub khususnya warga di sepatan timur,” ungkap Rustoni.

“Aman, damai dan tentram serta demokratif dalam pelaksanaan pilgub nanti adalah harapan kita semua disini,” lanjutnya.

Tak jauh berbeda, Sekretaris Camat (SekCam) H. Abudin S.ip mengutarakan, panjatkan doa kepada yang kuasa agar nyaman serta berkah adalah tujuan pergelaran tersebut untuk Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017.

“Semoga dengan memohon Doa kepada Allah SWT kita semua diberi kesehatan lahir dan bathin diberikan keberkahan serta diampuni segala dosa,” ujarnya.

“Kami berharap kita semua dikuatkan imannya, diberi petunjuk kejalan yang benar serta dijauhkan dari orang-orang dzolim dan diselamatkan dunia akherat,” tutup Abudin yang turut di amini rekannya.(helmi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.