Camat Batuceper Blusukan Pantau Kinerja Pelayanan Masyarakat

Camat Batuceper Blusukan Pantau Kinerja Pelayanan Masyarakat

Korantangerang.com : Kota Tangerang – Camat Batuceper,H.Nurhidayatullah bersama jajarannya melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait Pelayanan Simas di RT 04 RW 03, Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang pada Selasa 22 Agustus 2017.

Camat Batuceper mengatakan kegiatan Sidak ini untuk memastikan kinerja pelayanan kelurahan kepada masyarakat apa sudah berjalan sesuai dengan tugas dan kewajibannya.

“Sidak ini kita lakukan agar mengetahui secara langsung bagaimana pihak kelurahan melayani masyarakat, dan alhamdulillah wilayah kami terpantau kondusif,” ujarnya.

Nurhidayatullah berharap diwilayah kelurahannya tak ada Ktp-el yang tertahan. Sebab hal itu demi mewujudkan pelayanan prima dari pemerintah daerah. Selain itu, dirinya juga mengaku berupaya menertibkan administrasi di kecamatan yang dipimpinnya.

“Kita tunjukkan pada warga bahwa kita siap melayaninya dengan maksimal. Saya juga menyampaikan kepada pihak kelurahan agar tak ada Ktp – El yang di endapkan. Jika sudah keluar, langsung berikan kepada pemiliknya, jangan tunggu warganya mengambil,” tuturnya

Dirinya berharap agar Pemerintah Pusat segera memenuhi blangko Ktp – el, sehingga masyarakat segera dapat memiliki Ktp – el yang merupakan kartu identitas yang sangat dibutuhkan masyarakat, namun hingga kini masih banyak warga yang belum menerima.

Ketua RT 04 RW 03, Warmat mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja kelurahan maupun kecamatan. Terlebih lagi Camat Batuceper saat ini tak segan terjun ke bawah dan mau menyapa warganya.

“Camat kita sekarang ini salah satu pemimpin yang selalu dekat dengan warganya, dia juga menunjukkan keseriusannya dalam meningkatkan pelayanan kepada warga.(zher-hel).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.