Cabuli Santri, Guru Agama di Tangerang dihukum 14 Tahun Bui

KORANTANGERANG.com – Harjo Harjoko alias Ujo, terdakwa kasus persetubuhan anak, divonis 14 tahun penjara dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Senin (5/12) kemarin. Guru agama di Tangerang ini juga dikenakan denda sebesar Rp 300 juta.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kota Tangerang melalui Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) yang tersebar di setiap kelurahan.

Hal tersebut disampaikan Sachrudin dalam Pelatihan Penguatan Masyarakat Program Kotaku Cluster Kota dan Pelatihan Operasional dan Pemeliharaan Infrastruktur yang bekerja sama dengan Kementerian PU dan Perumahan Rakyat (Pera), di RM Pondok Selera, Tangerang, Rabu (7/12/2016).

“Pembangunan infrastruktur adalah upaya dari pemerintah Kota Tangerang menciptakan kota yang layak huni. Untuk itu, peran BKM menjadi ujung tombak pembangunan di Kota Tangerang,” jelas Sachrudin.

Salah satu program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah Tangerang Berbenah.

“Tahun ini kita bedah rumah 2.080 rumah,” ungkap Sachrudin.

Dengan adanya sinergi antara Kemenpupera bersama Pemkot Tangerang, Sachrudin mengharapkan, meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Kota Tangerang.

“Program pembangunan ini bisa memiliki nilai manfaat untuk masyarakat,” katanya. @DF