Cabai Hijau Ampuh Cerahkan Kulit

Cabai Hijau Ampuh Cerahkan Kulit
Posted by:

cabai-hijauMUNGKIN sebagian orang berpikir, bahwa cabai dapat membuat kulit berjerawat. Faktanya, cabai malah membuat kulit menjadi lebih bersih. Salah satunya ialah cabai hijau.

Berikut ini merupakan manfaat cabai hijau bagi kecantikan kulit.

Sebagai antioksidan

Cabai memiliki antioksidan besar untuk kecantikan kulit. Selain itu, cabai hijau juga mengandung Vitamin C yang dapat meningkatkan pembentukan kolagen di kulit kita, sehingga kulit menjadi kuat dan sehat.

Mengatasi jerawat

Cabai bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat, karena cabai dapat meningkatkan aliran darah serta mencegah pembentukan jerawat. Selain itu mengkonsumsi cabai rawit dapat mengurangi jerawat, karena mengandung banyak vitamin C dan E.

Mengurangi proses penuaan

Selain itu manfaat mengkonsumsi cabai hijau lainnya ialah, dapat melawan semua tanda-tanda penuaan dan membuat kulit tampak jauh lebih muda.

Memudarkan ruam

Cabai hijau juga mengandung zat yang disebut fitonutrien. Zat tersebut dapat membantu memudarkan noda, ruam, dan jerawat pada wajah.

Sebagai antibakteri

Tidak hanya memudarkan ruam, cabai hijau juga berguna untuk membantu melawan bakteri penyakit pada tubuh seseorang. Karena di dalamnya terdapat kandungan antibakteri yang baik untuk tubuh dan kulit.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.