Bupati Tangerang Tandatangani MoU Dengan BSD Perihal Terminal Intermoda

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar menandatangani MoU antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan PT. BSD tbk.Tentang pengawasan pembangunan, Pengoperasian, pengendalian Dan penyerahterimaan Terminal Intermoda dalam kawasan serta jaringan transportasi terpadu di BSD City, penandatangan dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang jalan Kisamaun kota Tangerang. Selasa, (19/09).
Dalam sambutannya Bupati Zaki mengapresiasi kerjasama yang dijalin, karena terminal intermoda ini akan manjadikan model terminal yang terintegrasi dengan tranfortasi kereta,hal tersebut bisa menghubungkan antara tranfortasi Bus dan Kereta di Stasiun Cisauk.
” Terminal Intermoda ini akan menghubungkan tranfortasi diwilayah BSD, terlebih terintegrasi dengan Kereta lebih memudahkan akas tranfortasi di Kabupaten Tangerang, ” ungkap Bupati A. Zaki Iskandar.
saya berharap dengan ditandatanganinya kesepakatan ini, lanjut Zaki, dapat memberikan pelayanan perhubungan angkutan lebih baik lagi. Disiapkan pula fasilitas-fasilitas pendukung lain disekitatnya nanti agar lebih mensinergikan akses ke wilayah lain.
” ini langkah kita semua memperbaiki pelayanan perhubungan angkutan, mempermudah masyarakat dalam menikmati angkutan umum, ” ujarnya
Cameron Dept. Head Official Affairs PT. BSD memaparkan Terminal intermoda, dengan selain dua lantai dihadapan Bupati, nantinya akan terintegrasi dengan Stasiun Cisauk. Dilantai dua akan memenghubungkan keberangkatan Bus.
” dibangun pula SkyWalk, menghubungkan terminal dengan stasiun cisauk, mempermudah akses pejalan kaki, ” papar Cameron.
setelah pemaparan langsung ditandatanganinya Kesepahaman antara PT. BSD dan Pemkab Tangerang, disaksikan olah Sekretariat daerah, Kadishub, Kepala Bapeda, beserta para undangan lainnya. (Mulyadi)