Bupati Tangerang Lantik 16 Kades Terpilih 2017

Bupati Tangerang Lantik 16 Kades Terpilih 2017

Bupati Ahmed Zaki Iskandar melantik sebanyak 16 Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Tangerang yang telah terpilih di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 13 Kecamatan pada 27 Agustus 2017 yang lalu di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang pada Jumat (22/9/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berpesan kepada para kades tersebut untuk dapat mengemban amanah yang telah diberikan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya tekankan kepada saudara-saudara agar pada saat bertugas nanti untuk senantiasa melayani dan mengabdi untuk kepentingan dan kesejahterahan masyarakat,”ujarnya.

Dirinya meminta, para Kades untuk terus belajar menimba pengetahuan agar terus tanggap terhadap situasi yang terus berkembang dan berubah di wilayah Desanya masing-masing. Karena Sosok Kades harus memiliki pengetahuan yang mendalam, terutama terkait dengan tata kelola desa dan segala perangkat peraturan dan kebijakan. “Semoga saudara dapat menjalankan tugas dan fungsi saudara dengan baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan,” tukas Zaki.

Tampak dalam pelantikan ada sebanyak 16 Kades yang dilantik diantaranya Kepala Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Pasirnangka , Kecamatan Tigaraksa; Pasir Barat, Kecamatan Jambe; Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa; Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan; Cukanggalih, Kecamatan Curug; Sampora, Kecamatan Cisauk, Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Bar; Tegal kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Desa Sukamaju Kecamatan Legok dan Desa Kemiri Kecamatan Kemiri; Desa Gintung, Kosambi dan Pekayon, Kecamatan Sukadiri; Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji dan Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga. (Mulyadi/Hin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.