Buana Propertindo Sajikan Rumah Murah Untuk Keluarga Sederhana

korantangerang.com – Geliat kemajuan kabupaten Tangerang dan wilayah perbatasannya saat ini berkembang dengan gemilang. Salah satunya adalah menggeliatnya bidang properti atau perumahan yang saat ini lajunya berkembang pesat di wilayah kabupaten tangerang khususnya kabupaten tangerang dan parung panjang .

Menurut Direktur utama PT.P anca Buana Propertindo,  Ir.Thomas Kaslim kepada korantangerang.com selasa (08/08), bahwa hadirnya Buana Propertindo nantinya akan mengembangkan wilayah Kabupaten Tangerang dan Parung Panjang Bogor.

“Perusahaan sebagai konsultan properti atau agen properti dan pengembang properti memberikan atau menjual suatu rumah idaman yang di bangun dalam bentuk cluster atau perumahan, dengan tujuan pasar bagi keluarga sederhana yang berpenghasilan menengah,apalagi di tunjang dengan lokasi yang strategis dan terjangkau dari lokasi ibu kota jakarta,” katanya.

Subsidi plus yang dihadirkan oleh Buana Propertindo sangat terjangkau oleh masyarakat menengah dan bagi keluarga baru, karena dengan harga 200 juta sampai 250 juta tentunya ini merupakan harga yang terjangkau.

Serta kedepannya akan kami bangun perumahan di wilayah dekat dengan Stasiun Daru Tigaraksa, karena lokasi tersebut sangat cocok untuk investasi masa depan karena di tunjang dengan transportasi kereta api yang memadai langsung dari Jakarta, sehingga yang bekerja di Jakarta akan mudah sampai dari kerjaan di Jakarta menuju ke lokasi rumahnya di wilayah Tigaraksa atau sebaliknya.

Masih kata Thomas, tipe rumah yang dipasarkan merupakan tipe rumah 36 dan 72. Karena tipe rumah tersebut merupakan pangsa pasar menengah.

“Kami juga merupakan Properti Partner dimana kami melakukan kerja sama kepada orang yang mempunyai tanah yang ingin dikembangkan untuk menjadi perumahan, itu pun yang bangun pihak ketiga atau partner sebagai kontraktor. Kami merupakan pengembangan penjualan saja, karena lahan itu ibarat tepung, karena tepung jika kita kemas seperti halnya dalam membuat donut. Kalau kita kemas seperti biasa pastinya akan terjual dengan harga yang biasa saja, akan tetapi jika kita kemas dalam kemasan yang cantik,niscaya harga donut tersebut akan terjual dengan harga yang tinggi, dan itulah tanah, jika kita kembangkan dengan cantik maka harganya akan bagus,” pungkas Thomas mengakhiri.(Mulyadi)