Bos Facebook Bertemu Wapres JK, Ini yang Dibahas

Bos Facebook Bertemu Wapres JK, Ini yang Dibahas

KORANTANGERANG.com – CEO Facebook, Mark Zuckerberg menghadiri APEC CEO Summit Peru 2016. Dalam kunjungan ke Peru tersebut, Mark rencananya akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Hari besar di Peru membahas program konektivitas dengan lebih dari 20 presiden dan perdana menteri,” tulis Mark dalamposting-an di Facebook resminya, Minggu (20/11/2016).

Ia mengatakan, apabila pihaknya membuat investasi saat ini, maka perusahaan dapat menghubungkan miliaran orang pada dekade berikutnya. “Memimpin jalan bagi generasi kita untuk melakukan hal-hal besar,” tambahnya.

Mark dijadwalkan bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) usai pertemuan para pemimpin ekonomi anggota APEC. Pada pertemuan tersebut, bos Facebook dan Wapres kabarnya tidak tidak akan membicarakan soal pajak perusahaan media sosial.

“Kami tidak akan membicarakan teknis (pajak) seperti itu. Kami hanya ingin ada perluasan hubungan dengan mereka karena itu (Facebook) sudah suatu yang tidak bisa dihindari,” kata Wapres sebelum menuju lokasi pertemuan puncak pemimpin APEC itu.

Menurut Kalla, Indonesia harus bisa meniru Irlandia yang memanfaatkan Facebook dan media sosial berbasis teknologi informasi lainnya untuk menjaga persaingan usaha lebih sehat.

“Ada yang minta investasi seperti Apple yang akan bangun semacam kampus di Indonesia. Ini (pembicaraan dengan Zuckerberg soal investasi) juga sedang dalam proses,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.