Bocoran “Cangkang” iPhone 7 Seperti Apa ?

Bocoran “Cangkang” iPhone 7 Seperti Apa ?
Posted by:

Korantangerang.comiPhone adalah salah satu produk dari Apple yang kini akan luncurkan varian terbaru.

iPhone 7 tampaknya akan mengusung casing belakang dengan desain berbeda dari perangkat pendahulunya.

Seperti yang dilansir 9to5Mac, iPhone 7 akan hadir dengan desain baru, menghilangkan garis antenna yang melintang secara horizontal pada bagian belakang casing ponsel. Namun, garis di tetap dapat ditemukan di area dekat dengan tepi bodi, dengan tampilan warna lebih cerah.

Desain yang muncul tersebut masih berbentuk desain di layar komputer yang ternyata didapatkan dari unggahan oleh laman asal Perancis NowWhereElse. Diketahui pula, sumber desain tersebut didapat dari Catcher Technology, suatu perusahaan penyedia casing Iphone Apple selama ini sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Senin (14/3/2016). Berdasarkan pantauan Begawei, desain tersebut telah muncul versi rendering yang berasal dari akun Twitter Steve Hemmerstoffer yang merupakan editor di NowWhereElse.

Apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya (Iphone 6), desain yang diduga sebagai casing belakang Iphone 7 ini masih memiliki 3 bulatan untuk kelengkapan fitur fotografinya. Perbedaan paling menonjol ada pada tonjolan pada bulatan kamera yang sebelumnya timbul pada versi Iphone 6, sedangkan pada desain yang dimaksud lebih terlihat datar.

Masih berkutat dengan kamera, letak kamera pada desain Iphone 7 disinyalir lebih mendekat ke arah tepi samping yang pada versi sebelumnya mendekat pada tepi atas. Perbedaan lain tidak tampaknya secara jelas garis pembatas horisontal atas dan bawah namun masih terlihat adanya garis horisontal tipis pada bagian tepi atas dan bawah.

Berbeda dengan rumor yang sebelumnya beredar, pada gambar casing belakang ini tidak tampak dukungan kamera belakang ganda. Fitur kamera tersebut dikabarkan akan hadir pada varian iPhone 7 Plus berlayar 5,5 inci, sedangkan gambar yang beredar kali ini merupakan casing iPhone 7 berlayar 4,7 inci.

Casing yang ditampilkan pada gambar juga disebut hadir dengan ketebalan lebih tipis. Namun, hingga saat ini Apple masih enggan berkomentar terkait gambarcasing perangkat terbarunya ini. Peminat ponsel cerdas ini masih harus menunggu informasi resmi yang akan disebarluaskan pada acara media 21 Maret 2016 mendatang.@Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.