Bocor Memo & Puing Buktikan UFO Jatuh ke Bumi

korantangerang.com – Sebuah dokumen rahasia yang dibocorkan oleh seorang aktivis UFO telah dianggap sebagai bukti konsklusif pertama di dunia atas piring terbang yang ditemukan di Bumi.

Baru-baru ini terungkap, bagaimana seorang peneliti UFO papan atas telah menantang pemerintah untuk menuntutnya setelah ia pergi ke publik dengan 11 halaman file ledakan UFO rahasia Wikkileaks miliknya sendiri dari Amerika dan Kanada.

Di antara surat-surat Victor Viggiani terungkap, dulu Canadian National Inquiry sampai UFO di Brantford, Ontario, Kanada, adalah sebuah memo rahasia 14 November 1968. Dokumen Divisi F The Criminal Investigation Burea (CIB) itu berjudul “Re UFO found in Northern Saskatchewan”.

Dokumen mengatakan, 17 Oktober pada tahun yang sama, Mr J Hodges, wakil daerah, associate committe in meteorites, National Research Council of Canada, telah mengambil bagian logam kecil yang ditemukan oleh seorang pilot yang tidak disebutkan namanya kepada Crime Detection Laboratory.

Dikatakan pula bahwa bagian logam kecil itu ditemukan di daerah Wollaston Lake, 450 mil Timur Laut dari Prince Albert, dekat perbatasan Manitoba. Demikian sebagaimana dilansir Express, Jumat (1/7/2016). @DF