BNN Banten Gandeng KNPI Kabupaten Serang Berantas Narkoba

BNN Banten Gandeng  KNPI Kabupaten Serang Berantas Narkoba

korantangerang.com-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) menggelar seminar bahaya narkoba, mencegah peredaran narkoba karena bisa merusak masa depan bangsa dan Dalam seminar kali ini mengambil tema “Saatnya Yang Muda Yang Berkarya .Hidup Tanpa Narkoba ”

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Banten, Sugiyono, dalam sambutannnya mengatakan, narkoba merupakan musuh utama yang harus diperangi bersama karena dapat merusak generasi di masa mendatang, terutama bagi kalangan para pemuda.

“Kami mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat, mari kita bahu-membahu untuk untuk memerangi narkoba agar generasi muda terbebas dari narkoba,” tambanya.

Sementara itu Kepala KNPI Kabupaten Serang, H. Tb. Ibnu N Ibadurachman mengatakan fenomena peredaran narkoba di masyarakat Indonesia saat ini harus menjadi perhatian serius dari semua pihak.

Lebih lanjut Tb. Ibnu N mengungkapan Kerja sama antar aparat hukum, aparat pemerintah, lembaga kemasyarakatan dan masyarakat umum harus tetap terjalin untuk menciptakan generasi bangsa yang sehat dan bersih dari narkoba.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.