Bnn Banten Gandeng Kesbangpol Lebak Cegah Narkoba

Bnn Banten Gandeng Kesbangpol Lebak Cegah Narkoba

korantangerang.com-Sosialisasi program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN) terus digencarkan. Kali ini Badan Kesatuan bangsa dan politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Lebak menggelar Sosialiasasi P4GN bersama 60 peserta dan muspika kabupaten lebak , Kamis (08/12/2016).

“Kami prihatin saat ini peredaran narkoba sudah merambah ke pelosok-pelosok desa,” kata Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanglinmas) Kabupaten Lebak, Yusuf

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat, Yusuf menjelaskan, narkoba dapat menghancurkan masa depan bangsa juga menimbulkan gangguan kesehatan. Bahkan, banyak juga pecandu narkoba tewas akibat over dosis.

“ Karena itu, pihaknya terus mengoptimalkan pencegahan melalui kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kepada kalangan pelajar juga masyarakat,”pungkasnya

Ia juga meminta masyarakat, tokoh agama agar berperan aktif memberantas narkoba. Sebab, pencegahan narkoba itu bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, melainkan peran serta berbagai elemen masyarakat. “Kami berharap semua berbagai elemen masyarakat juga stakeholder bisa mencegah bahaya narkoba,” katanya.

Lebih lanjut yusuf menuturkan,” pelajar jangan mencoba-coba mengkonsumsi narkoba karena dapat merugikan dirinya sendiri dan keluarga. Narkoba sangat membahayakan bagi kesehatan, keuangan maupun moralitas bangsa,” tutunya (***).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.