Bisnis Baru, Chelsea dan Glenn Bawa Roti Australia ke Indonesia

Bisnis Baru, Chelsea dan Glenn Bawa Roti Australia ke Indonesia

Sederet artis Tanah Air saat ini mulai berlomba-lomba untuk membuka bisnis di berbagai macam bidang berbeda. Ada yang fokus full pada bisnisnya, tapi ada pula yang menjadikannya sampingan sambil tetap menjalani rutinitas di dunia hiburan. Hal serupa juga dilakukan oleh pasangan fenomenal, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Ya, Chelsea dan Glenn baru saja membuka bisnis pertama mereka yang bernama Lamington. Uniknya, mereka memilih untuk memulai bisnis tersebut di luar Pulau Jawa, yakni Pontianak. Ditemui awak media, pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2016 inipun menceritakan detail dari usahanya.

“Lamington itu sebenernya nama kue dari Australia. Bahan-bahannya kita pakai dari Pontianak,” jelas Glenn ketika ditemui di grand opening toko kue mereka, Lamington di Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu (2/4).

“Jadi nggak perlu jauh-jauh lagi dateng ke Australia. Kita sih yang bikin dan nama yang paling tepat memang ini,” sambung Chelsea.

Bukan tanpa alasan Chelsea dan Glenn memilih Pontianak sebagai lahan bisnisnya. Rupanya, mereka menggunakan bahan baku yang didapat langsung dari Pontianak untuk membuat kue Lamington. Selain harganya murah, kualitasnya pun disebut jempolan.

“Kita sengaja memilih Pontianak karena melihat kita ini memiliki potensi yang besar. Pontianak juga punya bahan baku yang fresh, beda dan enak banget. Jadi memang kita bikin lewat kualitas. Dan kualitas itu kami temukan di Pontianak. Warga Pontianak pun sangat ramah. Apalagi orang Pontianak doyan makan, jadi cocok deh dengan bisnis kami yang baru,” sambung keduanya secara bergantian.

“Kita ada 9 varian, ada original, keju, coklat, pisang coklat, karamel, green tea ada banyak banget lah. Ini bahan bakunya kita ambil semua dari Pontianak; kelapanya, srikayanya, nanasnya dan lain-lain. Makanya sedikit susah untuk kita kirim ke tempat lain karena bahan bakunya fresh dari sini,” pungkas Glenn. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.