Bioskop Di Dadap Tangerang Dibuka

korantangerang.com – Setelah lama ditunggu, bioskop di kawasan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang akhirnya beroperasi. Blitz Theatre yang berlokasi di Grand Dadap Mall, Grand Dadap City, telah dibuka perdana Selasa (8/9).

Blitz Theatre Grand Dadap Mall beroperasi dengan 4 Auditorium (termasuk Auditorium untuk film 3D) yang dapat menampung kapasitas sebanyak 672 kursi.

Blitz Theatre dan Grand Dadap Mall menjadi langkah awal untuk pengembangan daerah Dadap dan menjadi destinasi untuk masyarakat sekitar yang sudah lama menunggu adanya pusat hiburan di Dadap,” ujar Dian Sunardi, Marketing Director CGV Blitz, Minggu (6/9).

Blitz Theater Grand Dadap Mall memutar berbagai macam pilihan film dari berbagai negara seperti Thailand, Korea, Jepang, India, Indonesia dengan berbagai macam genre termasuk film-film Hollywood terkini.

Blitz Theater Grand Dadap Mall juga menyediakan auditorium 3D dengan teknologi layar wall to wall yang memungkinkan pengalaman menonton menjadi lebih nyata.

GM Grand Dadap Mall Felix Wirawan mengatakan, kehadiran Blitz Theater di Grand Dadap Mall menjawab kerinduan masyarakat Dadap akan hiburan sinema yang telah lama dinantikan karena absennya fasilitas bioskop di wilayah tersebut.

Sama seperti lokasi CGV Blitz lainnya, penonton juga dapat mendaftar sebagai member CGV blitz secara gratis dan mendapatkan banyak fasilitas pada saat menonton film. Salah satu diantaranya adalah fasilitas Self Ticket Machine di mana penonton dapat membeli tiket dan snack, memilih kursi dan membayar jumlah transaksi secara mandiri tanpa harus mengantre melalui ticket box.

Blitz Theatre di Grand Dadap Mall ini merupakan bioskop ke-4 yang dioperasikan CGV Blitz (dulu bernama Blitz Megaplex) di Indonesia sejak berdiri tahun 2006.

Adapun Grand Dadap Mall telah beroperasi sejak penghujung tahun 2014 di area terpadu Grand Dadap City. Mal berlantai lima ini terletak berdampingan dengan apartemen enam tower, unit bisnis, dan hotel eksklusif.

“Grand Dadap Mall menjadi solusi termudah dan ternyaman bagi masyarakat Dadap untuk memenuhi berbagai kebutuhannya hanya dari satu lokasi saja melalui konsep one stop shopping,” ujar Felix Wirawan.