Bikin Brand A2T, Ayu Ting Ting Anggap Masalah Luna Maya Kelar

Bikin Brand A2T, Ayu Ting Ting Anggap Masalah Luna Maya Kelar

KORANTANGERANG.com – Ayu Ting Ting mengikuti jejak sederet sahabatnya dengan meluncurkan line clothing perdananya yang diberi nama A2T, singkatan namanya. Peluncuran ini sempat membuat Luna Maya naik pitam. Apa sebabnya?

Seperti diketahui sebelumnya, Ayu merupakan salah satu brand ambassador Luna Habit, line clothing milik Luna, sejak Juni 2016 silam. Sayangnya, tanpa sepengetahuan Luna, Ayu malah membuat line clothingnya sendiri. Model cantik itu pun menilai bahwa Ayu tak punya etika dalam berbisnis.

“Saya kontrak dia Juni, mulai jualan Agustus. Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis? Kalau kita berteman atau berbisnis, apakah itu benar dan baik?” ujar Luna Maya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pertengahan November lalu.

Ayu nampaknya tak ambil pusing dengan tudingan tersebut dan terus jalan dengan bisnis barunya ini. Baginya, tidak ada yang salah dengan kontraknya dengan Luna.

“Soal masalah yang kemarin kan saya sudah jelaskan memang kontrak sudah selesai. Dari awal ini adalah hasil saya usaha sendiri dan ada tim ahli semua di bidang fashion,” jelasnya.

Pedangdut muda ini pun ingin membuktikan jika dirinya bisa membuat brand sendiri seperti sahabat-sahabatnya. “Pembuktian juga ada Ramayana yang melirik dan menawarkan, punya visi dan misi yang sama, ada yang tertarik membantu brand saya nggak apa-apa, kan halal saja. Kayak begini nggak perlu diperbesarkan. Saya nggak melanggar kontrak saya, saya juga menghormati kontrak (sebelumnya), saya sabar sampai selesai,”tandasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.