Bhakti Hari Bhayangkara Kapolres Sambangi Pasien Kusta

Bhakti Hari Bhayangkara Kapolres Sambangi Pasien Kusta
Kapolres Metro Kota Tangerang saat kunjungannya
Posted by:

korantangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, mengunjungi pasien penderita Kusta di RS. Sintanala Negralsari Kota Tangerang pada Selasa (11/7/17).Kunjungan tersebut masih dalam rangkaian kegiatan sosial Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 jajaran Polres Metro Rangerang Kota.

 

Kapolres  didampingi Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa  disambut oleh Diana, Dir. Pelayanan RS. Sintanala, Baghumas Ela dan bagian SDM Dimlat Ibu Rohyati dan Kabid Medik, Sarwoko.

 

Dalam sambutanya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Direktur RS Sintanala dan jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan bhakti sosial ini sehingga berjalan dengan baik.

 

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Direktur RS Sintanala dan seluruh staf yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada kami untuk berkunjung bersilaturahmi dengan saudara saudariku yang sedang dirawat di rumah sakit ini”. Ucap Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.

 

Harry juga menyampaikan persamaan tugas kepolisian dan petugas medis yang sama-sama sebagai pelayan masyarakat.

 

” Saya juga warga Tangerang yang mengemban tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, sama seperti halnya petugas medis di rumah sakit ini, bedanya jika petugas medis disini melayani bapak ibu dibidang kesehatan sedangkan kami melayani dan melindungi bapak ibu dibidang keamanan dan ketertban.” Lanjut kapolres.

 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres memberikan bingkisan kepada pasien yang diterima dengan sukacita,

 

“Saya mewakili rekan-rekan pasien  menyampaikan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan perhatian besar kepada kami kaum penyandang Kusta. Kami sangat terharu, semoga Tuhan melindungi bapak-bapak semuanya”. Ujar salah satu paaien.

 

Suasana kunjungan sangat meriah , sambutan dari pasien dan pihak rumah sakit yang familiar menambah hangat suasana silaturahmi.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.