Berusaha Selamatkan Anaknya,Sriyatun Terjatuh dari Lantai 3 Tangcity

Berusaha Selamatkan Anaknya,Sriyatun Terjatuh dari Lantai 3 Tangcity

korantangerang.com-Seorang ibu rumah tangga yang berusaha menyelamatkan anaknya yang bermain dekat escalator terjatuh dari lantai tiga Tangerang City (Tangcity) Mall, Kota Tangerang.

Ibu rumah tangga yang bernama Sriyatun warga Cibadak,Kabupaten Tangerang,Minggu (15/1/2017) bersama kedua anaknya berbelanja ke Tangcity mall Kota Tangerang.

Saat Sriyatun sedang sibuk berbelanja,tidak disadari kedua anaknya bermain dekat escalator karena panik dan takut anaknya terjatuh,Sriyatun langsung lari untuk menyelamatkan anaknya.

“Terkejut melihat kedua anaknya bermain di dekat escalator,karena panik, dia langsung berlari sambil menghampiri anaknya,” kata Deputi Manager Tangcity Mall Ruwanto, Senin (16/1/2017).

Naas, Sri yang ingin meraih tangan anaknya justru memegang hand track travelator. Korban pun terpelanting dan terjepit disela-sela dinding, sebelum akhirnya terjatuh dari ketinggian 20 meter.

Akibat kecelakaan tersebut. Korban menderita luka bocor di bagian kepala serta luka sobek di bagian pelipis. Tak lama kemudian korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Petugas kami langsung membawa korban ke Rumah Sakit Awal Bros,” pungkasnya.
(Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.