Bersama Bangun Kota Tangerang melalui Media Gathering

Bersama Bangun Kota Tangerang melalui Media Gathering

Korantangerang.com – Humas Pemerintah Kota Tangerang menggelar Media Gathering bersama wartawan cetak,elektronik maupun online yang bertugas di wilayah KotaTangerang. Kegiatan ini diadakan di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Lembang, Kabupaten Bandung,17-18 Desember 2016.

Kegiatan Gathering ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pemkot Tangerang untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan awak media sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan kemitraan yang sehat untuk kemajuan Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah dan Wakil Walikota Sachrudin yang menyempatkan diri hadir untuk bisa bertemu dan sarapan pagi bersama sekitar 70 awak media sekaligus membuka Kegiatan Gathering ini.

Walikota dalam sambutannya,Sabtu (17/12/2016),mengatakan bahwa media gathering ini merupakan kegiatan yang digelar Pemkot Tangerang setiap tahunnya dalam rangka mempererat tali silaturawhatsapp-image-2016-12-18-at-21-26-11hmi dengan awak media baik itu dari media cetak , elektronik maupun online yang bertugas di wilayah Kota Tangerang.

“Di akhir tahun ini kita berkumpul bersama dengan semangat membangun silaturhami, dan istirahat dari rutinitas kerja sehari-harinya. Semoga dengan kegiatan ini akan semakin mempererat kebersamaan dan kerjasama media dengan Pemkot Tangerang dalam rangka mendukung berbagai program pemerintah,” kata Arif.

Diharapkan juga agar para wartawan dalam tugasnya bisa menjaga profesionalitas dengan membuat berita yang objektif dan berimbang. Apapun bentuk pemberitaan sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu sehingga tidak mendapat penilaian buruk dari masyarakat dan juga tidak melanggar kode etik jurnalistik.whatsapp-image-2016-12-18-at-21-25-49

“Di era globalisasi ini, berita sangat rawan untuk memprovikasi. Informasi apa saja bisa dipubikasikan, tetapi diharapkan informasi yang dipublikasikan itu fakta dan aktual jangan hanya opini, tapi informasi yang mencerdaskan, bisa dipertanggung jawabkan dan tidak memecah belah,” harapnya.

Setelah sarapan pagi,acara dilanjutkan dengan Offroad bersama di Jaya Giri dengan medan yang cukup parah dan menantang untuk dilalui.Malam harinya dilanjutkan dengan nonton bersama pertandingan bola final piala AFC antara Indonesia dengan Thailand dan acara pun semakin meriah dengan hiburan musik dangdut serta penampilan penyanyiwhatsapp-image-2016-12-18-at-21-26-56nya yang cantik dan sexy.

Kabag Humas Pemkot Tangerang Wahyudi,mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan – rekan media yang mengikuti Kegiatan media gathering ini dan diharapkan dapat tercipta Komunikasi yang lebih baik dan sinergitas yang harmonis antara awak media dengan Pemkot serta bisa bekerja sama membangun Kota Tangerang seperti tema dari Kegiatan ini, yaitu Bersama Membangun Kota Tangerang,Bersama Berbagi Berita.

“Dengan kebersamaan ini tentunya akan menumbuhkan komunikasi dan rasa persaudaraan yang semakin kuat sehingga antara media dan Pemkot saling mendukung untuk kemajuan Kota Tangerang,” pungkasnya. @NASER/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.