Bermula Iseng, Luthfi Aulia Chandra Kini Mantap Jadi Youtuber

Bermula Iseng, Luthfi Aulia Chandra Kini Mantap Jadi Youtuber

 – Siapa yang menyangka jika ulah iseng akhirnya bisa menjadi profesi yang ditekuni. Hal ini seperti yang dialami oleh Luthfi Aulia Chandra, seorang Youtuber yang mulai naik daun.

“Awalnya itu buat video agak lucu aja. Jaman SMA jamannya video pacaran. Pas diupload di YouTube, nah terus kok banyak banget yang liat. Akhirnya kita lanjutin, dan kita pengen bikin web series,” ujar Luthfi.

Yap, bermula dari video iseng kini Luthfi mulai serius untuk mengembangkan kontennya sebagai Youtuber. Beberapa masukan dalam komentar pun cukup membantunya, kecuali komentar negatif yang selama ini tak diacuhkan.

“Dari Youtube jadi lebih explore lagi sih. Dari komentar kita kembangin juga. Gua sih kayak bodo amat nggak peduli gitu. Lihat-lihat juga sih tapi biarin aja,” ungkapnya.

Kini, kesibukan Luthfi tak hanya berkutat sebagai Youtuber saja. Ia yang juga personel Kevin and The Red Rose yang dibentuk oleh Kevin Aprilio, mengaku makin sulit membagi waktu antara ngeband dan Youtube.

“Itu super susah banget bagi waktu ke YouTube. Kadang nggak ada liburnya. Jadi kayak susah nge-upload ke YouTube,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.