Berkas Pasangan Calon Bupati Zaki-Mad Romli Dinyatakan Lengkap Oleh KPU

Korantangerang.com – Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Tangerang menerima berkas calon Pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli pada Rabu, (10/1/2018). KPU Kabupaten Tangerang juga menyatakan bahwa dokumen persyaratan Zaki-Mad Romli sudah lengkap.

 

Komisioner KPUD Kabupaten Tangerang Ali Zaenal mengatakan, usai dibuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tangerang pada tanggal 8 hingga saat ini 10 Januari 2018, hanya baru ada satu calon pasangan yang mendaftar pada hari ini. KPUD akan menutup Pendaftaran pada hari ini pukul 00.00 Wib, dan tidak akan lagi memperpanjang waktu pendaftaran, dan “Untuk berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tangerang Zaki dan Mad Romli kami menyatakan sudah lengkap,” terang Ali Zainal.

 

 

Sementara pantauan dilapangan, ribuan pendukung dan simpatisan kader  dari 12 partai politik pengusung Zaki-Mad Romli  memadati area kantor KPU Kabupaten Tangerang, ratusan petugas dari kepolisian sibuk mengatur arus lalu lintas di depan kantor KPU Kabupaten Tangerang.Dan yang menarik adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Zaki-Mad Romli , saat mau mendaftarkan diri, pasangan calon ini beserta para pengurus dan kader partai pengusung berjalan kaki dari DPD Partai Golkar menuju kantor KPU Kabupaten Tangerang. (Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *