Berhijab dan Ingin Tampil Fashionable, Follow 5 Akun Instagram Ini

Berhijab dan Ingin Tampil Fashionable, Follow 5 Akun Instagram Ini

KORANTANGERANG.com – Fashion girls di seluruh dunia sebetulnya memiliki satu kesamaan, yaitu keinginan atau hasrat untuk menunjukkan gaya personal style berbusana sehari-hari lewat platform sosial media. Di tengah banyaknya para fashion bloggers, kehadiran fashion bloggers berhijab dengan tampilan busana modest wear telah memberikan warna dan pengaruh tersendiri di ranah fashion.

Sederet fashion Muslim bloggers ini membuktikan bahwa berhijab pun bisa tampil bergaya dan bisa bermain dengan aneka macam outfit. Mereka juga memperlihatkan bahwa tidak perlu tampil seksi penuh sensasi untuk bisa eksis di dunia maya. Sebagaimana dikutip Popsugar, Minggu (18/12/2016) berikut 5 blogger fashion Muslim yang patut Anda follow pilihan Popsugar.

Amur V Ruma 

Amur adalah seorang fashion blogger, dalam akun Instagramnya Amur menggunakan satu tema konsep yaitu permainan warna. Amur memperlihatkan banyak styling hijab yang trendy, hingga outfit-outfit bersiluet feminine seperti aneka dress yang flowly. Untuk tone warna, Amur biasanya banyak bermain di warna-warna cerah dan pastel yang lembut.

Melanie Elturk

Wanita sukses satu itu juga dikenal sebagai perancang busana dan pendiri sekaligus pemilik Haute Hijab. Dalam kesehariannya di akun Instagram, Melanie tidak hanya terpaku pada soal fashion semata. Ia juga sering menampilkan sisi lifestyle yang lain seperti makanan dan segala hal tentang travelling.

Summer Albarcha

Awalnya aktif sebagai fashion blogger, hingga kini Summer semakin berkembang dengan mendirikan Hipster Hijabis sekaligus menjadi desainernya. Lain Amur lain Summer, wanita satu ini dalam akun Instagramnya sering memperlihatkan gayanya yang hobi bermain dengan aksesori yang eye-catching terutama aneka tas. Summer juga memiliki signature gaya foto, kebanyakan potretnya diambil dengan teman street style photography dan candid shots.

Heba Jay

Ia adalah seorang fashion dan lifestyle blogger di Heba Jay. Aktivitas Instagramnya fokus pada gaya berbusana sehari-hari yang juga bisa diterapkan oleh wanita-wanita yang tidak berhijab.

Dina Toki-O

Vlogger asal Inggris satu ini juga merupakan seorang perancang. Tidak hanya eksis di Instagram, Dina juga eksis sebagai fashion vlogger yang sudah mempunyai 193,000 pengikut di Youtube. Video-video di akun Youtube nya sendiri total sudah ditonton lebih dari 23 juta kali. Keseharian Dina sering memperlihatkan inspirasi bergaya dengan hijab serta snippets atau cuplikan-cuplikan kejadian seru dalam kehidupan sehari-harinya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.