Berbakat, Putra Kota Tangerang Bermain di Ajang Sepakbola Bergengsi

Berbakat, Putra Kota Tangerang Bermain di Ajang Sepakbola Bergengsi

korantangerang.com – Bermain sepakbola sejak usia dini menjadikan Muhammad Fauzan Islami terpilih mengikuti ajang sepakbola bergensi Gothia Cup Tahun 2016. Fauzan yang mengikuti pembinaan di sekolah sepakbola (SSB) binaan Aji Santoso mantan pemain Tim Nasional Indonesia. SSB Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) yang melakukan pembinaan kepada Fauzan juga memberikan pelajaran formal, jadi selain melakukan pembinaan sepakbola di tempat itu juga melakukan proses belajar mengajar seperti sekolah pada umumnya.

Fauzan yang sudah mengikuti berbagai seleksi ini merupakan hasil seleksi dari 380 anak se-Indonesia yang disaring kembali hingga terpilihlah 30 anak. Hal tersebut sangat membuktikan bahwa Fauzan memang benar-benar berbakat dalam bersepakbola.

Agus, orangtua Fauzan berharap semoga anaknya dapat menjadi pemain profesional baik ditingkat nasional maupun tingkat internasional.

“Yang terpenting, sebagai putra asli Kota Tangerang semoga prestasi Fauzan ini dapat mengharumkan nama Kota Tangerang ke kancah Internasional.” Harap Agus yang merupakan warga Gang H. Abdulah, Kelurahan Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang. @Hms

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.