Benarkah Lucky Hakim Nikahi Tiara Karena Harta?

Benarkah Lucky Hakim Nikahi Tiara Karena Harta?

KORANTANGERANG.com – Menjelang hari pernikahannya, pasangan selebritis Lucky Hakim dan Tiara Dewi sepertinya tidak pernah lepas dari gosip miring. Baru-baru ini, pasangan duda dan janda yang sama-sama memiliki satu anak ini kembali diterpa gosip tak sedap.

Pasalnya, Lucky yang berencana menikahi Tiara di dalam air dengan menyelam di kepulauan Raja Ampat, Papua, itu digosipkan menikahi Tiara karena hartanya. Memang, janda satu anak ini adalah pengusaha properti yang sukses dan memiliki banyak harta melimpah. Puluhan rumah dan begitu banyak perhiasan dimiliki oleh wanita asal Cianjur ini, bahkan si ‘Syahrini KW’ (julukan untuk Tiara) memiliki mahkota emas seberat 2 Kilogram bertabur berlian dan baru-baru ini membeli kalung seharga 5 milyar rupiah.

“Saya sangat membantah tegas kalau itu ditanyakan langsung ke saya, tapi kalau cuma gosip internet dan cibiran nyinyir ya saya gak ambil pusing,” ucap pemain sinetron yang kini menjabat sebagai Anggota DPR dari Fraksi PAN itu lewat sambungan telepon, Selasa (11/10).

“Memang kenyataan kalau Tiara itu banyak harta, punya puluhan rumah dan berkilo-kilo emas bertabur berlian, buat kalung aja dia beli sampai milyaran. Tiara punya banyak mobil dan harta lainnya, tapi bukan karena itu saya mau menikahinya. Alhamdulillah saya juga bukan orang susah kok, saya juga punya pekerjaan yang bagus dan tabungan yang cukup untuk hidup saya dan untuk anak serta keluarga saya serta tentunya untuk istri saya dan anak-anak saya kelak,” kata Lucky menambahkan.

Dikatakan Lucky, kabar miring tersebut berhembus lantaran calon istrinya suka memberikannya hadiah. Apalagi sebelum mengenal Lucky, Tiara memang merupakan wanita yang memiliki hobi belanja.

“Nah mungkin dari situlah ada orang-orang iseng dan tulis-tulis di blog atau medsos, maka jadi nyebar seolah-olah saya cowok matre, ngawur aja nih gosip,” jelas Lucky yang juga dikenal sebagai aktivis pecinta binatang.

Meski begitu, setelah menikah nanti, Lucky tidak akan membatasi istrinya dalam urusan belanja dan jalan-jalan. Menurutnya, itu adalah hak sang istri yang memang sudah menjadi hobi.

“Duitnya banyak juga dia yang cari sendiri, yang penting saya ingatkan agar bayar zakat, bayar pajak dan perbanyak sodaqoh. Kalau yang wajib sudah dipenuhi lalu sunah dijalani ya silahkan aja beli perhiasan, toh memang duitnya Tiara banyak, harta melimpah, hasil usaha dia dari dulu. Tapi bagaimanapun saya sebagai suami ya tetap akan menafkahi lahir batin sesuai kemampuan saya dan Alhamdulillah sepertinya Tiara gak akan mempermasalahkan besar kecilnya, nah inilah enaknya menikah dengan wanita cantik baik dan kaya raya,” tutup Lucky sambil tertawa. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.