Begini Resor Ramah Lingkungan di Kaki Pegunungan Andes

Begini Resor Ramah Lingkungan di Kaki Pegunungan Andes

KORANTANGERANG.com – Sebuah resor ramah lingkungan di bawah pegunungan Andes menawarkan tempat bersantai yang indah, sekaligus pengalaman penginapan yang ramah lingkungan. Seperti terlihat pada bangunan penginapan yang ditutupi rumput.

Terletak di wilayah Los Rios di Chili Patagonia, Huilo Huilo Biological Reserve meliputi area seluas 100.000 hektar dan fitur tanah yang merupakan rumah bagi berbagai spesies langka, gunung berapi, danau glasial, sungai, dan pegunungan.

Tempat ini menawarkan beberapa jenis akomodasi, termasuk Nothofagus Hotel dan Spa yang luas dan santai, dan Montaña Mágica (Magic Mountain) dengan air terjun yang mengalir di atas bangunan berbentuk gunung berapi. Proyek ini berfokus pada pelestarian alam dan budaya lokal dalam industri pariwisata berkelanjutan.

Seperti dikutip dari Lonelyplanet, Minggu (11/12/2016), para tamu dapat memilih untuk tinggal di pondok-pondok, apartemen, atau fasilitas berkemah di tengah hutan, dengan berbagai ruang katering untuk kelompok ukuran berbeda yang tersedia.

Huilo Huilo juga menawarkan kegiatan yang sempurna untuk kegiatan luar ruangan dan petualangan, seperti trekking, olahraga air, bird-watching, memancing, zip-lining. Selain itu, ada pemandian air panas untuk relaksasi sampai kelas edukasi seputar lingkungan berkelanjutan.

@DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.