Begini Cara Keren Zac Efron Menutupi Otot Six Pack

KORANTANGERANG.com – Zac Efron tampil memukau dengan tubuh sixpack pada trailer film ‘Baywatch’. Pada Rabu kemarin Zac Efron berjalan menuju studio New York CIty dengan pakaian yang membentuk tubuh kekarnya itu.

Bagi Anda yang memiliki tubuh kekar, ingin tampil modest tapi keren, coba ikuti gaya keren Zac Efron. Ia berhasil menutupi otot kekarnya dengan cara yang tetap keren.

Aktor berusia 29 tahun itu mengenakan jaket hitam dengan t-shirt, joggers, dan beanie, serta membawa ransel. Outfit of the daym warna serba hitam dan misterius itu tetap elegan dan sporty.

Meski sederhana, Zac bermain dengan aksesori dan warna sepatu yang modest. Mantan kekasih Vanessa Hudgens itu mengenakan sepatu multi warna. Sementara kacamata hitam berbingkai menghiasi wajahnya.

Tampil kasual tidak harus ribet. Pilihlah warna favorit dan pakaian yang nyaman. Bagaimanapun, jaket, sepatu kets, maupun beanie jadi penyelamat para pria untuk tampil casual sporty.

Sekarang giliran Anda untuk bergaya, Ingin mencuri betul gaya Zac Efron? Tidak masalah, siapa tahu Anda terlihat lebih keren dibandingkan aktor Hollywood yang satu ini. @DF