Bedah Rumah Bersama Polres Tangsel,Berikan Manfaat Kepada Warga Miskin

Bedah Rumah Bersama Polres Tangsel,Berikan Manfaat Kepada Warga Miskin

korantangerang.com – Kembali, bedah rumah program kerja sama antara Polres Tangsel, Kodim 0506,Herniatie Centre, PT. Tridaya dan Makmur dan Sinarmas.

Bedah rumah yang dilakukan di kelurahan lengkong gudang timur kecamatan Serpong kota Tangerang selatan di laksanakan oleh Kapolres Tangsel AKBP.Fadli Widiyanto,Jumat (10/11).

 

Hadir dalam acara pemberian kunci bedah rumah milik H.Ko,ong diantaranya Kapolres Tangerang selatan AKBP Fadli Widiyanto. SIk. MH , Wakil Walikota Drs. H. Benyamin Davnie, Kapolsek Serpong AKP Dedy Kurniawan, serta lurah Lengkong Gudang Timur dan ibu Herniati dari Herniati Center.

Rumah yang dibangun sejak tahun1997 adalah milik H.Ko,on.sudah sejak lama rumah tersebut belum tersentuh pembangunannya hingga sekarang, baru kali ini dibangun lewat bedah rumah. Dimana pemilik menilai bahwa polisi sebagai pengayom masyarakat telah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa bedah rumah, Dari kurang baik menjadi lebih baik dan layak huni.

 

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto mengatakan bahwa rumah adalah tempat tinggal bagi perlindungan manusia,juga tempat untuk beristirahat,namun untuk pihak kepolisian Polres Tangsel begitu perhatiannya terhadap masyarakat yang dinilai kurang mampu. Inipun berkat adanya perhatian yang diberikan Babinkantibmas Lengkong gudang timur bapak Aiptu Mulyadi .

 

” Untuk itu saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah dapat membantu terlaksananya dalam bedah rumah diwilayah Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong, dimana ini adalah bentuk perhatian dari pihak kepolisian dengan berbagi rasa, dimana pihaknya juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak termasuk Herniati Centre dan yang lainnya, yang telah membantu hingga terlaksananya bedah rumah ini,” kata Kapolres.

 

Sementara itu Wakil Walikota Tangerang selatan Drs. H. Benyamin Davnie mengatakan bahwa ini bedah rumah yang ketiga kalinya yang dilakukan diwilayah Tangsel ini, dimana ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan bagi sesama dalam rangka kemanusiaan.

 

“Sekali lagi tak lupa kami ucapkan kepada Kapolres Tangsel yang besar perhatiannya terhadap kegiatan sosial seperti bedah rumah, dan juga kepada bu Herniatie sebagai pemilik Herniatie Center yang telah begitu banyak memperhatikan bagi masyarakat yang dinilai kurang mampu, dan sekarang memiliki rumah yang layak huni ,” tandasnya mengakhiri (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan