Baru Rumor, iPhone 6S “Pink” Sudah Dipuji

Baru Rumor, iPhone 6S “Pink” Sudah Dipuji

0911566iphone6spink780x390iPhone 6s dikabarkan bakal diperkenalkan oleh Apple pada 9 September 2015 mendatang. Satu bulan menjelang tanggal tersebut, rumor terbaru perihal perangkat itu mulai marak beredar.

Salah satunya terkait dengan pilihan warna yang bakal digunakannya. Sebagaimana KompasTekno rangkum dari Cult of Mac, Selasa (19/8/2015), ada kemungkinan iPhone 6s akan hadir dalam balutan warna sedikit feminin, yakni pink.

Informasi tersebut didapatkan dari bocoran gambar yang banyak beredar di media sosial China. Dalam gambar itu, terlihat beberapa perangkat, yang diduga sebagai iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang dijejer berdampingan dan memperlihatkan bagian belakang dari perangkat. Semua perangkat itu terlihat berbalutkan warna pink.

Faktanya, Apple memang pernah merilis iPhone 5s dalam pilihan warna pink. Akan tetapi, rumor tersebut memperlihatkan bahwa warna pink yang ada di iPhone 6s tampil lebih indah dan anggun ketimbang sebelumnya.

Para netizen di China pun sampai memuji rumor tersebut. Kebanyakan memberikan respon positif, apabila rumor tersebut ternyata benar.

Apple pernah membuat dunia smartphone mengernyitkan dahi saat merilis iPhone dalam balutan warna emas. Kala itu, warna itu dianggap tidak lazim untuk balutan sebuah smartphone.

Pada akhirnya, Apple yang “menang”. Pasar dunia ternyata menyukai iPhone berwarna emas. Bahkan, perangkat dengan balutan warna ini sempat langka, terjual habis di mana-mana.

Keputusan tersebut pun mulai ditiru oleh vendor-vendor lain. Mulai saat ini, perangkat berwarna emas mulai bermunculan di mana-mana.

Apabila rumor iPhone 6s berwarna pink, apakah Apple akan kembali membuat tren baru di dunia smartphone? Kita tunggu saja.

 

sumber : kompas.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.