Bangun Sinergi Industri Kabupaten Tangerang,HIPMI Dan HIPTA Temui Bupati

Salah satu upaya strategis guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah dengan memperkuat dasar kehidupan perekonomian.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang menilai saat ini industri yang perlu kita soroti adalah sektor UMKM yang totalnya saat ini sebesar 50 jutaan lebih. Kata Desi Apriyanti sekretaris umum Hipmi kabupaten Tangerang saat di temui salah satu rumah makan di kawasan kelapa dua Kabupaten Tangerang.

Desi juga menegaskan bahwa kabupaten Tangerang memiliki 5000an industri baik skala UKM, menengah dan besar.

Olehnya kami bersama Himpunan Personalia kabupaten Tangerang (HIPTA) menemui bupati untuk memberikan masukan melalui kegiatan Temu Solusi UKM Inovatif yang rencananya akan digelar di Kabupaten Tangerang dan hal ini juga tentunya sudah di amini oleh ketua umum HIPMI Kabupaten Tangerang Muhammad Kholid Gani. Tegas Desi. Jumat (22/09/17)

Sementara itu,Ketua HIPTA Era Marzuki mengatakan “Kami bersama HIPMI akan saling sinergi guna memperkuat iklim investasi dalam rangka penciptaan lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat Tangerang. Terang Era

ditempat yang sama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendukung kegiatan kegiatan HIPMI dan HIPTA yang selalu memberikan terobosan-terobosan mengenai permasalahan ekonomi di Kabupaten Tangerang khususnya sektor Industri. Tegas Zaki (mulyadi)